Keluarga Besar Rahmatul Asri Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

Keluarga Besar Rahmatul Asri menggelar kegiatan Dzikir dan Do’a Bersama Lantunan dzikir dan doa ini dipandu langsung oleh Direktur PPM Rahmatul Asri, Ust. Cep Kurnia, S.Th.I.,M.Pd. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Putra (Masjid Raodhatu Munawwarah) Pondok Pesantren Modern Rahmatul Asri (29/01/2021).

Kegiatan dzikir dan doa bersama dihadiri keluarga yayasan Rahmatul Asri, para pengasuh dan santri Pondok Pesantren Rahmatul Asri. Kegiatan tersebut dibuka oleh Direktur PPM Rahmatul Asri , kemudian sambutan ketua yayasan, dilanjtkan Dzikir dan Do’a Bersama, dan ditutup Tauziyah.

Direktur PPM Rahmatul Asri, Ust Cep Kurnia, S.Th.I,.M.Pd.I. mengatakan bahwa Dzikir sebagai implementasi ketaatan kepada Allah SWT dan meneladani Rasulullah SAW, mengharap mendapatkan keutamaan-keutamaan yang agung dan keberkahan yang melimpah serta kebaikan yang banyak dari berdzikir kepada Allah SWT di dunia maupun di Akhirat kelak.

Ketua Yayasan Rahmatul Asri diwakili Dewan Pembina Yayasan, H. Andi Bukti Djufri, SP.,M.Si mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan  Dzikir dan Doa Bersama.

 “Saya mewakili yayasan Rahmatul Asri mengucapkan banyak terima kasih kepada pembina dan santri atas terlaksananya kegiatan ini”. Ungkapnya.

“Dalam hidup bukan hanya kecerdasan Intelektual yang harus kita tingkatkan tapi lebih utama adalah peningkatan kecerdasan spiritual seperti kegiatan yang kita laksanakan sekarang.” tambahnya

Kegiatan tersebut ditutup dengan Tauziyah oleh ust. Andi Ikbal Malik. Dalam tauziyahnya ust Ikbal menjelaskan bahwa diantara dzikir yang bisa kita gunakan untuk mengagungkan Allah SWT adalah Tasbih, Tahmid dan Tahlil. Di dalam riwayat lain ditambahkan Takbir. Kalimat-kalimat mulia tersebut  akan berputar mengelilingi ‘Arsy. Kalimat-kalimat tersebut mengeluarkan suara dengungan seperti dengungan lebah, karena mereka menyebut-nyebut nama orang yang mengucapkan kalimat itu

Beliau mengutip salah satu Hadits Rasulullah SAW.

إن مما تذكرون من جلال الله التسبيح والتهليل والتحميد ينعطفن حول العرش لهن دوي كدوي النحل تذكر بصاحبها

Komentar
Loading...