PPM Rahmatul Asri Pertahankan Tradisi Peserta Gerak Jalan Terbanyak

22

 Tidak bisa di pungkiri, sejak berdirinya Pondok Pesantren Moderen Rahmatul Asri ini,menjadi salah satu Lembaga pendidikan di kabupaten Enrekang, yang sangat antusias mengikuti kegiatan perayaan hari kemerdekaan. Hingga tahun 2019 ini, PPM Rahmatul Asri tetap menjadi peserta gerak jalan indah terbanyak, selama pelaksanaannya,di kecamatan Maiwa,Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan.

Pada kegiatan gerak jalan indah tahun ini di kecamatan Maiwa kabupaten Enrekang, PPM Rahmatul Asri kembali mengikutkan Puluhan Tim Putra dan putri.

Tim ini sendiri berasal dari 4 lembaga pendidikan yang ada di PPM Rahmatul Asri. Tidak hanya mengikuti Cabang Gerak Jalan Indah, Santri pesantren ini juga mengikuti ragam kegiatan olahraga dan seni.

” Setiap tahunnya pesantren kita ini selalu berusaha mempertahankan tradisi sebagai Juara umum, dan tentu saja tahun ini kita menargetkan itu ” terang Salahuddin , Kepala Bagian kehumasan PPM Rahmatul Asri.

Sementara itu hingga saat ini kegiatan agustusan masih berlansung di Kecamatan Maiwa. Dan diperkirakan baru berakhir pada 31 Agustus mendatang.(rdi)

Berita ini telah di posting pada seratusnews.id

Gerak Jalan

Komentar
Loading...