Hujan Deras dan Angin Kencang Menyebabkan Beberapa Fasilitas PPM Rahmatulasri Rusak Berat

4

[layerslider id=”2″]Cuaca buruk, hujan deras dan angin kencang beberapa hari ini di kecamatan Maiwa Kab. Enrekang dan sekitarnya menyebabkan puluhan rumah warga dan fasilitas umum dan fasilitas pendidikan rusak akibat angin puting beliung.

Pondok Pesantren Rahmatul Asri tidak luput dari terjangan angin puting beliung sejak malam Jumat (21/2/2019) yang lalu. Akibatnya tiang listrik di depan pondok roboh dan menyebabkan listrik padam dan lalu lintas terganggu.

Gedung perpustakaan di dalam kampus juga ambruk sebahagian atapnya ditempa pohon besar yang tumbang akibat puting beliung. Dihari yang sama tanggul di samping gedung Aula longsor akibat hujan deras.

Hari ini Senin 25/2/2019 angin kencang hujan deras kembali terjadi, beberapa lokasi di Maiwa Kab. Enrekang terlihat hujan disertai kristal es. Akibatnya beberapa rumah warga rusak.

Sementara itu di PPM Rahmatul Asri pohon kembali tumbang dan menimpa gedung asrama tiga putri akibat puting beliung.

Melihat kondisi ini, pengurus PPM Rahmatul Asri segera mengevakuasi santri penghuni asrama tiga putri yang berjumlah 36 orang ke asrama yang bisa menampung meteka.

 

Komentar
Loading...