Rihlah Ilmiah 2018 Kunjungan ke PP Tebu Ireng Jombang

Hari pertama rombongan Rihlah Ilmiah 2018 Jawa-Bali PPM Rahmatul Asri setelah tiba di Jawa Timur langsung melaksanakan agenda pertama yaitu kunjungan ke PP Tebu Ireng Jombang.

Di Pondok Pesantren presiden ke 4 RI Abdul Rahman Wahid alias Gusdur ini rombongan diterima oleh wakil pengasuh KH. Lukman Hakim di Aula PP Tebu Ireng.

Dalam sambutannya beliau menyambut hangat kehadiran rombongan dan mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak PPM Rahmatul Asri atas kunjungannya ke PP Tebu Ireng yang merupakan perjalanan yang diberkahi oleh Allah SWT dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi.

Sementara itu ketua rombongan ust A. Ikbal Malik, SS, M.Pd. dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada pihak PP Tebu Ireng atas kesediaannya menerima kunjungan silaturahmi PPM Rahmatul Asri. Beliau juga menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan ini serta memberikan gambaran umum tentang keadaan PPM Rahmatul Asri.

Kunjungan diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan ziarah ke makam KH. Abdul Rahman Wahid serta makam para ulama sesepuh PP Tebu Ireng.

Sambutan ketua rombongan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *